Pukulan Memalukan Solange Knowles dan Orlando Bloom

Pukulan Memalukan Solange Knowles dan Orlando Bloom
Solange Knowles

DI balik glamornya kehidupan yang dijalani, ternyata para A-listers tidak sepenuhnya mampu mengontrol emosi di depan publik. Setidaknya ada dua kasus penganiayaan ringan namun memalukan yang terjadi pada 2014.

 

Dimulai pada Minggu kedua Mei. Ketika itu Solange Knowles memukul, mencakar, dan menendang Jay-Z, kakak iparnya, saat menghadiri after party Met Ball yang dihelat Rihanna di The Standard Hotel, Manhattan. Pemukulan tersebut dilakukan di dalam lift yang didalamnya ada pula istri Jay-Z, Beyonce Knowles.

 

Insiden itu terkuak karena bocornya rekaman CCTV. Jika tidak ada rekaman tersebut, hampir dipastikan drama keluarga itu tidak diketahui publik. Sebab, begitu keluar dari lift, mereka bertiga bergaya seolah tidak terjadi apa pun.

 

Pemukulan kedua terjadi pertengahan Juli 2014 di sebuah klub di Ibiza, Spanyol. Aktor Orlando Bloom menghajar bintang pop Justin Bieber. Menurut sejumlah saksi, Bloom lepas kendali setelah Bieber memprovokasinya dengan ejekan. Provokasi itu ternyata menyangkut Miranda Kerr, mantan istri Bloom, yang dikabarkan sempat dekat dengan Bieber. (jawapos/jpnn)

DI balik glamornya kehidupan yang dijalani, ternyata para A-listers tidak sepenuhnya mampu mengontrol emosi di depan publik. Setidaknya ada dua kasus


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News