Percintaan Gwyneth dan Chris, Yang Berakhir dan Yang Memulai

Percintaan Gwyneth dan Chris, Yang Berakhir dan Yang Memulai
Percintaan Gwyneth dan Chris, Yang Berakhir dan Yang Memulai

PERCINTAAN juga menjadi cerita tersendiri dari para pesohor ini. Pada Mei 2014 secara mengejutkan pasangan aktris Gwyneth Paltrow dan vokalis Coldplay Chris Martin mengumumkan perpisahan setelah menikah lebih dari sepuluh tahun. Padahal, sebelumnya tak ada gosip miring yang menerpa keluarga dengan dua anak itu.

 

Mereka mengumumkan berakhirnya pernikahan tersebut lewat blog Paltrow yang diberi judul Conscious Uncoupling (Secara Sadar Tak Lagi Berpasangan). "Dengan kesedihan hati kami memutuskan untuk berpisah," tulis mereka berdua.

 

Setelah perpisahan itu Paltrow belum dikabarkan menjalin hubungan istimewa lagi. Sedangkan Martin beberapa kali disebut mulai merajut kasih lagi, namun semua sudah kandas. Salah satunya dengan aktris Jennifer Lawrence.

 

Ada yang berpisah; ada yang menikah. Prosesi ikat janji paling heboh 2014 jatuh pada pernikahan George Clooney dan Amal Alamuddin pada September lalu. Bukan karena pestanya heboh. Tapi karena mempelai pria adalah sosok yang begitu flamboyan dan memiliki banyak kisah asmara. Hingga diprediksi menikah mungkin menjadi pilihan terakhir dalam hidupnya. Namun, kehadiran Alamuddin yang berprofesi pengacara telah mengubah cara pandang Clooney tentang cinta. (jawapos/jpnn)

PERCINTAAN juga menjadi cerita tersendiri dari para pesohor ini. Pada Mei 2014 secara mengejutkan pasangan aktris Gwyneth Paltrow dan vokalis Coldplay


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News