Kepergian sang Komedian Robin Williams

Kepergian sang Komedian Robin Williams
Kepergian sang Komedian Robin Williams

FILM Night at the Museum: Secret of the Tomb saat ini diputar. Sejumlah rangkaian promo pun dilakukan para pemainnya. Namun, salah seorang bintangnya, Robin Williams, tidak ikut. Aktor komedi papan atas itu memilih mengakhiri hidup dengan cara yang menyedihkan.
 
Pada Senin, 11 Agustus, asisten pribadinya menemukan Williams sudah tidak bernyawa di kamar tidur rumahnya di kawasan Tiburon, California.

Visum yang dilakukan petugas Kepolisian Sub Distrik Marin menyatakan, pemeran Mrs Doubtfire yang fenomenal itu meninggal karena gantung diri menggunakan sabuk.
 
Sebelum meninggal di usia 63 tahun, aktor peraih Oscar tersebut berjuang melawan kecanduan obat-obatan terlarang selama bertahun-tahun dan dalam beberapa waktu terakhir dirawat lantaran mengalami depresi.

Presiden Barack Obama dan insan perfilman memberikan penghormatan terakhir kepada suami Susan Schneider itu. (jawapos/jpnn)


FILM Night at the Museum: Secret of the Tomb saat ini diputar. Sejumlah rangkaian promo pun dilakukan para pemainnya. Namun, salah seorang bintangnya,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News