Arifin Ilham: Terima Kasih Ayahanda Jokowi, Ayahanda Kapolri

Arifin Ilham: Terima Kasih Ayahanda Jokowi, Ayahanda Kapolri
Ustaz Arifin Ilham. Foto: dok jpnn

jpnn.com - BOGOR - Ustaz Muhammad Arifin Ilham mengapresiasi kinerja Kapolri Jenderal Tito Karnavian dan jajarannya atas penetapan Basuki Tjahaja Purnama sebagai tersangka. Atas langkah hukum itu, lanjut Ustaz Arifin, menampik anggapan umat bahwa Polri melindungi pria yang akrab disapa Ahok itu.

"Terima kasih, pada Bapak Kapolri. Ayahanda Kapolri Jendral Tito Karnavian dengan berani beliau memutuskan Ahok tersangka. Ini luar biasa yang sebelumnya fitnah bertebaran luar biasa, beliau memutuskan dengan tegas Ahok tersangka,"‎ kata dia usai menunaikan Istighosah bersama jamaahnya di Masjid Az-zikra, Sentul, Bogor, Jumat (18/11).

Pada acara doa bersama ini, Tito sempat berdiskusi bersama Ustaz Arifin dan jamaahnya. Pokok pembahasan, termasuk berdialog mengenai kasus Ahok.

Menurut Ustaz Arifin, Tito berjanji Polri akan memproses kasus dugaan penistaan agama tersebut.‎ "Beliau sampaikan, 'Insya Allah ustaz, dalam dua pekan ini saya akan serahkan berkas Ahok pada kejaksaan‎'," kata Ustaz Arifin menirukan janji Tito.

Jawaban tersebut, kata Ustaz Arifin, membuat ia dan jamaah tenang.

Di sisi lain, Ustaz Arifin juga berterima kasih kepada Presiden Joko Widodo karena tidak mengintervensi Polri dalam mengusut kasus Ahok.

‎"Terima kasih, juga Presiden Indonesia, Ayahanda Jokowi yang menegaskan tidak intervensi hukum. Allahu Akbar, terima kasih ayah. Semoga ayah sehat, amanah, semakin bertakwa pada Allah dan mengajak kami bertakwa pada Allah," tutur Ustaz Arifin. (Mg4/jpnn)

BOGOR - Ustaz Muhammad Arifin Ilham mengapresiasi kinerja Kapolri Jenderal Tito Karnavian dan jajarannya atas penetapan Basuki Tjahaja Purnama sebagai


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News