Aris ‘Idol’ Sengaja Matikan HP Saat Menghilang

Aris ‘Idol’ Sengaja Matikan HP Saat Menghilang
Aris 'Idol". Foto: Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Setelah tiga hari menghilang, Aris ‘Idol’ akhirnya pulang ke rumah. Kepergian Aris memang sempat membuat panik sang istri, Fany. Namun jebolan Indonesian Idol itu kini sudah berkumpul dengan keluarganya.

Kepulangan Aris diketahui dari akun Instagram pribadinya. Dia sengaja mengabarkan bahwa dirinya sudah kembali ke rumah dan dalam keadaan yang baik.

“Allhamdulilah GUE baik baik aja, sudah hampir 3 hari gua memang nggak pulang karena gua lagi kejar uang untuk beberapa kebutuhan hidup yang harus gua bayar,” tulis Aris sebagai caption foto yang diunggahnya.

“Biasa lah namanya juga kerja di aspal yah beginilah resikonya abang jarang pulang kaya bang toyib. Mohon maaf nih teman teman untuk pemberitaan ini,” sambung pemilik akun @aris_mania08.

Diberitakan sebelumnya, Aris sempat menghilang sejak Senin (5/6), usai pamit dari rumah untuk bekerja sebagai pengemudi taksi online. Sang istri bahkan telah melaporkan kehilangan tersebut ke polisi.(mg7/JPG)


Setelah tiga hari menghilang, Aris ‘Idol’ akhirnya pulang ke rumah. Kepergian Aris memang sempat membuat panik sang istri, Fany. Namun


Redaktur & Reporter : Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News