JPNN.com

Arjen Robben Gantung Sepatu

Jumat, 05 Juli 2019 – 07:50 WIB Arjen Robben Gantung Sepatu - JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Arjen Robben memutuskan pensiun pada usia 35. Mantan pemain timnas Belanda ini, diketahui mengakhiri kebersamaan dengan Bayern Munchen seiring habis masa kontraknya.

Sebelum membela Bayern, Robben memulai karir profesionalnya di FC Groningen, kemudian pindah ke PSV Eindhoven, Chelsea dan Real Madrid.

Dikenal pemain serba bisa, Robben kerap memenangkan trofi di setiap klub tempat dia bermain, termasuk delapan gelar Bundesliga di Bayern dan Liga Premier bersama Chelsea pada 2005 dan 2006.

BACA JUGA: Leicester City Dikabarkan Akan Merekrut Arjen Robben

Selain itu, ia juga memenangkan Liga Champions bersama Bayern pada 2013. Di Chelsea, Robben tidak hanya mempersembahkan gelar juara Liga Premier, tapi juga Piala FA pada 2007 dan Piala Liga dua kali.

Robben kemudian bergabung dengan Real Madrid pada 2007. Ia membantu Los Galacticos memenangkan gelar La Liga di musim pertamanya sebelum bergabung dengan Bayern Munchen tahun 2009-2010.

BACA JUGA: Mengintip Keseruan Liburan Arjen Robben ke Labuan Bajo

Sedangkan bersama timnas Belanda, Robben pernah menerima medali runner-up Piala Dunia pada 2010 setelah mereka dikalahkan oleh Spanyol di laga final yang dihelat di Afrika Selatan. (zul)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...