Armand Maulana: Rasanya Pengin Meledak

Armand Maulana: Rasanya Pengin Meledak
Armand Maulana dalam peluncuran single Hanya Engkau Yang Bisa kemarin. Kali ini, vokalis band Gigi itu tampil solo. Foto: FEDRIK TARIGAN/ JAWA POS

jpnn.com - JAKARTA – Armand Maulana merilis single berjudul Hanya Engkau Yang Bisa di Hard Rock Cafe, Jakarta Pusat, kemarin (5/4).

Ini seperti sebuah keran air yang lama tertutup, kemudian dibuka. Sebab, selama 25 tahun akhirnya dia bisa memperlihatkan potensi sebagai penyanyi solo.

’’Bayangin kalau orang selama 25 tahun ingin mencoba hal yang baru, tapi ditahan-tahan,’’ kata Vokalis band Gigi itu.

’’Baru hari ini bisa melakukannya, rasanya pengin meledak,’’ lanjutnya sambil mengepalkan tangan kanan sebagai gambaran perasaan bersemangat.

Yang dia lakukan ini merupakan salah satu efek dari pergantian manajemen baru. ’’Benar banget itu. Saya sangat salut dengan manajer Gigi yang baru, Mas Aria Baron. Dia tahu potensi para personel Gigi,’’ tutur suami Dewi Gita itu.

Single maupun karir solonya tersebut dijamin tidak mengganggu kegiatan Gigi. Dia optimistis antara karir solo dan band dapat berjalan harmonis.

’’Mudah-mudahan bisa lah ya. Saya juga bilang ke anak-anak Gigi dan mereka sangat support,’’ ucap Armand yang berulang tahun ke-45 pada Senin (4/4). (dod/c19/jan)



Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News