Armstrong akan Curhat di Acara Oprah

Buka-bukaan Soal Tuduhan Pengunaan Doping

Armstrong akan Curhat di Acara Oprah
Armstrong akan Curhat di Acara Oprah
PEMBALAP sepeda Lance Armstrong akhirnya mau membuka mulutnya. Untuk kali pertama, pria kelahiran Texas, AS 41 tahun itu akan menceritakan semua kisahnya seputar skandal dopingnya kepada publik. Wawancara tersebut akan dilakukan secara eksklusif dalam acara Operah Winfrey Network (OWN) 17 Januari mendatang.

"Wawancara tersebut akan dilakukan di rumah Armstrong di Austin, Texas," tulis rilis OWN seperti yang dilansir CNN. Dalam wawancara tersebut Oprah akan menanyakan semua hal kepada Armstrong.

Misalnya, soal tuduhan kecurangan penggunaan doping, hukuman dan pencabutan semua gelar sepeda yang dia terimanya. Seperti diketahui, Agustus tahun lalu USADA (Badan Antidoping Amerika Serikat) menyatakan Armstrong bersalah. Dia pun dihukum larangan tampil seumur hidup.

Tak berapa lama kemudian, UCI (Uni Sepeda International) mencabut tujuh tujuh gelar juara Tour de France yang diraihnya pada 1999-2005. Setelah diterpa masalah bertubi-tubi, kini Armstrong dikabarkan lebih banyak menghabiskan waktunya untuk bersepeda dan berenang di Hawai. (mas/jpnn)


PEMBALAP sepeda Lance Armstrong akhirnya mau membuka mulutnya. Untuk kali pertama, pria kelahiran Texas, AS 41 tahun itu akan menceritakan semua


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News