Arnold Schwarzenegger Akhirnya Bilang I'm Back

Arnold Schwarzenegger Akhirnya Bilang I'm Back
Para pemeran The Expendables 2 dari kiri-kanan: Jean Claude Van Damme, Arnold Schwarzenegger, Sylvester Stallone, Jason Statham dan Dolph Lundgren. Foto: AFP

jpnn.com - Aktor dan mantan Gubernur California Arnold Schwarzenegger menjalani operasi jantung Kamis malam waktu setempat (29/3). Menurut juru bicaranya, Daniel Ketchell, kondisi bintang franchise Terminator tersebut membaik.

’’Ketika bangun, kata-kata pertamanya adalah ’I’m back’. Jadi, dia sedang senang dan ceria,’’ cuit Ketchell di Twitter kemarin (30/3).

Kata-kata tersebut mengacu pada kutipan ikoniknya di Terminator (1984). Yakni, ’’I’ll be back’’ atau aku akan kembali. Schwarzenegger menjalani operasi penggantian katup kateter di Cedars-Sinai Medical Center, Los Angeles.

Alat itu kali pertama dipasang di jantungnya pada 1997 akibat cacat jantung kongenital. Di rumah sakit, Schwarzenegger mengalami komplikasi. Akhirnya, dokter memutuskan untuk melakukan operasi jantung terbuka yang berlangsung beberapa jam.

Sahabat Schwarzenegger, Sylvester Stallone, optimistis dia bisa melalui masa pascaoperasi dengan kuat. ’’Dia hebat, dia pria pemberani,’’ ucap Stallone dalam sebuah video yang dirilis TMZ.

Namun, Stallone tidak yakin Schwarzenegger bisa lepas dari kebiasaan buruknya, yakni merokok. ’’Beberapa hal tidak bisa kamu lepaskan, yakni cerutu dan bernapas,’’ kata bintang Rambo dan Rocky tersebut. (adn/c17/na)

Aktor dan mantan Gubernur California Arnold Schwarzenegger menjalani operasi jantung Kamis malam waktu setempat (29/3). Kondisinya membaik


Redaktur & Reporter : Adil

Sumber Jawa Pos

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News