JPNN.com

Aroma Mistis di Balik Pembakaran Mobil Via Vallen, Bikin Merinding

Rabu, 01 Juli 2020 – 03:51 WIB Aroma Mistis di Balik Pembakaran Mobil Via Vallen, Bikin Merinding - JPNN.com
Mobil Alphard milik Via Vallen dibakar di gang samping rumahnya di kawasan Tanggulangin, Kabupaten Sidoarjo, Jawa Timur, Selasa (30/06/2020). Foto: ANTARA Jatim/HO-Polda Jatim/WI

jpnn.com, SURABAYA - Polda Jatim sudah menangkap pria terduga pelaku pembakar mobil milik Via Vallen yang diparkir di gang sebelah rumahnya di kawasan Tanggulangin, Kabupaten Sidoarjo.

Pria inisial P itu merupakan tetangga Via Vallen.

"Tersangka ini dikenali orang-orang di lingkungan masyarakat setempat, dan sekarang kami dalami karena memang diduga tetangganya," ujar Kabid Humas Polda Jatim Kombes Pol Trunoyudo Wisnu Andiko di Mapolda Jatim di Surabaya, Selasa (30/6).

Trunojoyo juga menyebutkan, berdasar informasi yang diterima Polda Jatim, bahwa pelaku diduga merupakan fans berat penyanyi dangdut bernama asli Maulidia Oktavia tersebut.

"Masih kami dalami, nanti motif apakah bagian dari fans atau yang lain kami lakukan penyidikan, termasuk tes psikolog untuk mengetahui semuanya," ucapnya.

Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol Sumardji ditemui di Surabaya, Selasa, mengatakan , dari tangan terduga pelaku polisi menyita beberapa barang bukti yang diduga digunakan untuk membakar mobil milik Via Vallen.

"Ada botol air mineral yang masih tercium bau bensin," ucapnya.

Selain itu, pihaknya juga sempat menyita barang bukti tas yang dipakai oleh terduga pelaku.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
tomo