Aroma Mistis Jembatan Iblis, Misteri si Kucing Hitam

Aroma Mistis Jembatan Iblis, Misteri si Kucing Hitam
RUSAK BERAT. Inilah mobil yang menghantam kediaman Jubaydi di dekat tikungan ‘Jembatan Iblis’, RT26/RW03, Kelurahan Terusan, Mempawah, Senin (31/10). Foto: Ari Sandy/RK/JPNN

jpnn.com - RUMAH milik warga tertabrak sebuah mobil di Mempawah, dekat ‘Jembatan Iblis’, Senin (31/10) dinihari.

Menyeruak cerita mistisk di balik kecelakaan di areal tanpa penerangan dan rambu jalan di kawasan tersebut.

Ari Sandy - Mempawah

Entah mimpi apa Jubaydi. Baru sejam memasuki alam bawah sadarnya, pria berusia 40 tahun itu dikejutkan bunyi seperti petir yang menyambar kediaman sewaannya di dekat tikungan ‘Jembatan Iblis’, RT26/RW03, Kelurahan Terusan, Mempawah, Kalbarm sekitar pukul 02.00.

Istilah iblis untuk jembatan di kawasan Benteng ini disematkan oleh warga setempat.

“Saya kira beneran petir yang menyambar. Ternyata saya buka mata, melihat ke arah jalan, kelihatan mobil yang menabrak rumah saya," ungkapnya.

Mobil itu Nissan X-TRAIL berplat nomor KB 1062 AE. Dari informasi yang dihimpun Rakyat Kalbar (Jawa Pos Group), kendaraan roda empat ini tengah meluncur dari arah Pontianak menuju Singkawang.

Melewati tikungan tajam di kawasan Benteng, Kelurahan Terusan, tiba-tiba saja pengendaranya harus membanting stir menghindari kucing berwarna hitam dalam kondisi penerangan yang kelam.

RUMAH milik warga tertabrak sebuah mobil di Mempawah, dekat ‘Jembatan Iblis’, Senin (31/10) dinihari. Menyeruak cerita mistisk di balik

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News