Aroma Pesta Gol !

Aroma Pesta Gol !
Aroma Pesta Gol !

LONDON -
Chelsea dibayangi ketat Manchester City di puncak klasemen Premier League dua pekan terakhir. Kedua tim hanya terpaut dua poin (19-17) dari delapan laga yang telah dijalani. Namun, gap itu berpotensi melebar akhir pekan ini. Itu mengingat City akan menghadapi lawan berat sekaligus peringkat ketiga klasemen, Arsenal, Minggu besok (24/10). Sebaliknya, The Blues - sebutan Chelsea - hanya menjamu tim zona degradasi Wolverhampton Wanderers di Stamford Bridge malam nanti (siaran langsung MNC TV pukul 21.00 WIB).

 

Wolves - sebutan Wolverhampton - tak ubahnya lawan empuk bagi Chelsea bukan semata dari njomplang-nya peringkat di klasemen maupun kualitas pemain kedua tim. Sejarah pertemuan di era Premier League mencatat, Wolves selalu keok dari empat pertemuan dengan agregat gol 2-16.

 

Ditambah rekor sempurna Chelsea di laga kandang liga musim ini, yakni memenangi empat laga dengan agregat gol 18-0, aroma pesta gol tercium dalam laga malam nanti. Kans Chelsea membombardir gawang Wolves sangat terbuka karena bomber andalannya, Didier Drogba, sudah sembuh dari demam. Drogba absen di dua lag terakhir Chelsea. "Didier (Drogba) sudah mulai berlatih dan dia terlihat sangat prima," kata Carlo Ancelotti, pelatih Chelsea, kepada Chelsea TV.

 

Berbeda dengan Drogba, Frank Lampard bakal memperpanjang durasi absennya menjadi genap dua bulan. Jenderal lapangan tengah Chelsea itu tidak lagi membela Chelsea sejak menjalani operasi hernia 28 Agustus lalu. Sebulan terakhir, cedera pangkal paha membelit Lampard. "Frank (Lampard) terlihat frustrasi karena tidak kunjung bermain. Kami pun merindukannya. Tapi, dia harus berada dalam kondisi terbaik untuk kembali berada di starting line up," tambah pelatih berjuluk Don Carletto itu.

LONDON - Chelsea dibayangi ketat Manchester City di puncak klasemen Premier League dua pekan terakhir. Kedua tim hanya terpaut dua poin (19-17) dari

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News