Arrivabene Jadi Team Principal Ferrari

Arrivabene Jadi Team Principal Ferrari
Maurizio Arrivabene. Foto: automoto.it

jpnn.com - MILAN - Perubahan kembali terjadi di internal Ferrari. Kali ini, tim berjuluk Kuda Jingkrak itu mendepak team principa Marco Mattiacci. Sebagai gantinya, manajemen Ferrari menunjuk Maurizio Arrivabene untuk menggantikan Mattiacci.

Sebelumnya, Arrivabene merupakan petinggi di Philip Morris. Manajemen Ferrari mengatakan, penunjukan Arrivabene itu merupakan sebuah keputusan tepat bagi tim di masa mendatang.

“Kami memutuskan menunjuk Arrivabene karena momen historis untuk Ferrari. Kami perlu orang yang bisa mengerti tentang mekanisme,” terang chairman Ferrari, Sergio Marchionne di laman Motor Sport, Selasa (25/11).

Marchionne berharap, Arrivabene bisa membawa Ferrari kembali menemukan nama besarnya di balapan jet darat itu. Pasalnya, Ferrari sudah puasa gelar sejak musim 2008 silam.

“Pengalaman manajerialnya di regulasi pasar juga merupakan performa yang hebat. Hal itu akan membantunya untuk mengontrol dan memotivasi tim. Dia adalah pribadi yang unik,” tegas Marchionne. (jos/jpnn)


MILAN - Perubahan kembali terjadi di internal Ferrari. Kali ini, tim berjuluk Kuda Jingkrak itu mendepak team principa Marco Mattiacci. Sebagai gantinya,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News