Michu Terancam Absen Lebih Lama

Michu Terancam Absen Lebih Lama
Michu terancam absen lebih lama. Foto: AFP Photo

jpnn.com - NAPLES - Napoli terancam tak bisa menggunakan tenaga Michu dalam waktu lebih lama. Pasalnya, bomber asal Spanyol itu mesti naik meja operasi untuk menyembuhkan cedera engkel yang menderanya.

Laman Corriere Dello Sport, Selasa (25/11) menulis, Michu harus menjalani operasi dalam waktu dekat. Mantan penggawa Swansea itu harus absen hingga waktu yang belum ditentukan.

“Engkel kanan Michu terus mengalami masalah. Tim medis Napoli kini mulai cemas bahwa sau-satunya cara menyembuhkannya ialah dengan operasi,” demikian tulis Corrierre Dello Sport, Selasa (25/11).

Michu memang sudah absen selama hampir dua bulan. Kali terakhir pemain berusia 28 tahun itu turun gelanggang ialah saat Napoli ditekuk Young Boys di Liga Europa, Oktober silam.

Kondisi yang menimpa Michu tentu membuat jajaran pelatih tim berjuluk I Partenopei kian pening. Sebelumnya, Napoli dipastikan kehilangan Lorenzo Insigne selama enam bulan karena dihantam cedera ligamen. (jos/jpnn)


NAPLES - Napoli terancam tak bisa menggunakan tenaga Michu dalam waktu lebih lama. Pasalnya, bomber asal Spanyol itu mesti naik meja operasi untuk


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News