Arsenal Buyarkan Mimpi City

Arsenal Buyarkan Mimpi City
Arsenal Buyarkan Mimpi City
LONDON -  Manchester City sepertinya harus mulai melupakan mimpi meraih gelar juara Premiere League musim ini. Pasalnya jarak tim biru langit itu dengan Manchester United (MU) yang kini di puncak klasemen, kini menjadi delapan poin.

Jarak yang semakin menganga ini diderita The Citizen -sebutan City- saat dipaksa menyerah 0:1 dari tuan rumah Arsenal, Senin (9/4) dinihari atau Minggu (8/4) sore waktu setempat.

Dengan hasil ini mimpi juara pelatih Roberto Mancini semakin menipis. Dalam kondisi ini City harus menunggu keajaiban melihat MU, kalah tiga laga dalam enam laga tersisa untuk bisa menjadi juara.

Lebarnya jarak ini sendiri tak lepas dari kemenangan mudah MU 2:0 atas tim papan bawah Queens Park Ranger (QPR) di Old Trafford, satu jam sebelumnya. Sementara dari pihak Arsenal, kemenangan ini membuat mereka kembali merebut posisi tiga dari tangan Tottenham.

LONDON -  Manchester City sepertinya harus mulai melupakan mimpi meraih gelar juara Premiere League musim ini. Pasalnya jarak tim biru langit

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News