Arsenal Diprediksi Segera Umumkan Pembelian Debuchy

Arsenal Diprediksi Segera Umumkan Pembelian Debuchy
SEGERA SATU TIM: Mathieu Debuchy saat berjibaku dengan Mesut Oezil di ajang Piala Dunia 2014. Keduanya akan bermain bersama di Arsenal. FOTO: getty images

jpnn.com - ARSENAL terus berupaya mendatangkan pemain bintang untuk memperkuat timnya dalam menghadapi musim depan. Beberapa nama besar sudah diincar guna menyusul Alexis Sanchez yang sudah lebih dulu hijrah ke Emirates Stadium. Kabarnya, tim London utara juga sudah mendapatkan bek sayap kanan Newcastle, Mathieu Debuchy.

Bahkan, menurut sumber di Arsenal, tim berjuluk The Gunners sudah resmi mendapatkan pemain asal Prancis itu. "Arsenal diprediksi akan mengumumkan pembelian Debuchy Kamis (17/7)," kata sumber tersebut seperti dilansir Daily Mail. 

Untuk mendapatkan jasa Debuchy, Arsenal harus merogoh kocek GBP 10 juta atau sekitar RP 200 miliar. Ya, kedatangan Debuchy memang sangat penting bagi Arsenal. Pasalnya, pemain 28 tahun itu akan mengisi posisi yang ditinggalkan Bacary Sagna yang hengkang ke Manchester City dengan free transfer. 

Selain Debuchy, kini manajer Arsenal Arsene Wenger masih mengejar-ngejar penggawa Real Madrid Sami Khedira. Media Spanyol dan Inggris banyak yang memberitakan bahwa penandatangan kontrak antara Arsenal dengan Khedira masih berjalan alot lantaran bintang Jerman itu meminta gahi tinggi.

Meski begitu banyak pihak yang percaya Arsenal bakal sukses mendatangkan Khedira karena koneksi Jerman. Ya, di Arsenal ada tiga pemain timnas Jerman yang juga teman dekat Khedira. Mereka ada Lukas Podolski, Per Mertesacker dan Mesut Oezil. (mas/jpnn)

 


ARSENAL terus berupaya mendatangkan pemain bintang untuk memperkuat timnya dalam menghadapi musim depan. Beberapa nama besar sudah diincar guna menyusul


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News