Arsenal Lebih Baik Fokus Premier League Saja Lah...

Arsenal Lebih Baik Fokus Premier League Saja Lah...
Striker Arsenal Olivier Giroud. Foto: AFP

jpnn.com - LONDON - Nasib Arsenal di Liga Champions dan Premier League berbeda 180 derajat. Di Liga Champions, kekalahan 1-5 dari Bayern Muenchen membuat skuat asuhan Arsene Wenger itu terancam gagal lolos ke babak delapan besar.

Untuk lolos, Arsenal harus menyapu bersih kemenangan di dua laga sisa. Selain itu, The Gunners berharap Bayern akan sudi mengalahkan Olympiakos. Padahal, klub Jerman itu sudah dipastikan lolos ke babak knock out.

Situasi sangat berbeda dialami Arsenal di Premier League. Mereka menempel ketat penguasa klasemen sementara Manchester City dengan poin sama-sama 25. Arsenal hanya kalah dalam hal produktivitas gol. 

Saat ditanya tentang hal itu, Wenger tak mau jumawa. “Ini masih bulan November. Belum saatnya kita bicara soal gelar juara. Masih terlalu dini,” kata pelatih asal Prancis itu seperti dikutip Daily Mail.

“Kami harus membuktikan dulu bahwa kami layak menjadi tim favorit juara. Dan itu belum bisa ditentukan sekarang. Kami harus terus berada di performa ini hingga Natal nanti,” katanya. (jon/jpnn)

 


LONDON - Nasib Arsenal di Liga Champions dan Premier League berbeda 180 derajat. Di Liga Champions, kekalahan 1-5 dari Bayern Muenchen membuat skuat


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News