Arsenal Masih Ngotot Kejar Khedira

Arsenal Masih Ngotot Kejar Khedira
Sami Khedira. Foto: istimewa

jpnn.com - LONDON - Arsenal masih ingin mendatangkan gelandang Real Madrid, Sami Khedira pada transfer Januari nanti. Tim Meriam London dilaporkan menyiapkan dana segar sebesar 6 juta poundsterling (sekitar Rp 116 miliar) 

The Gunners sebenarnya nyaris mendapatkan pemain berkebangsaan Jerman ini pada awal musim kompetisi kemarin. Kesepakatan yang sempat terjalin antara Arsenal dan Madrid akhirnya runtuh karena pihak pemain keberatan dalam urusan gaji.

Sejak itu, Khedira dikaitkan dengan Chelsea dan Bayern Muenchen. Namun dikutip dari Metro, Jumat (5/12), Arsenal masih terdepan dalam perlombaan mendapatkan gelandang berusia 27 tahun itu di tahun baru nanti.

Bagi Real Madrid, tawaran ini merupakan langkah baik. Sebab, kontrak Khedira saat ini hampir habis. Daripada harus melepas pemain dengan status bebas, tawaran dari Arsenal jelas menggiurkan. (adk/jpnn)


LONDON - Arsenal masih ingin mendatangkan gelandang Real Madrid, Sami Khedira pada transfer Januari nanti. Tim Meriam London dilaporkan menyiapkan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News