Fever Hajar Rajawali 90-36

Fever Hajar Rajawali 90-36
Fever Hajar Rajawali 90-36

jpnn.com - JAKARTA- Surabaya Fever tampil trengginas pada laga perdana Speedy WNBL Indonesia 2014/2015. Tim racikan Wellyanto Pribadi itu mampu menekuk Rajawali Bandung dengan skor telak 90-36 di Hall Basket Senayan, Jumat (5/12).

Annisa Widyarni mencuri perhatian setelah mampu menjadi top performer Fever dengan donasi 18 angka. Padahal, Widyarni merupakan rookie di kompetisi basket tertinggi di Indonesia itu.

Sebagai shooter, pemain yang karib disapa Awe itu sangat cerdik mencari ruang. Tercatat, sebanyak 14 peluang tembakan tiga angka didapatkannya. Dari kesempatan itu, Awe mampu memasukkan empat tembakan.

”Senang banget bisa tampil perdana dan cepat adaptasi di pertandingan pertama saya di WNBL Indonesia ini. Saya harap bisa terus tampil maksimal hingga championship series,” terang Awe setelah laga.

Selain Awe, kembalinya Gabriel Sophia juga mendongkrak permainan Fever. Dalam laga itu, center yang karib disapa Gaby tersebut berhasil mendonasikan 12 angka untuk Fever. (jos/jpnn)


JAKARTA- Surabaya Fever tampil trengginas pada laga perdana Speedy WNBL Indonesia 2014/2015. Tim racikan Wellyanto Pribadi itu mampu menekuk Rajawali


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News