Roma Ikat De Sanctis Hingga 2016

Roma Ikat De Sanctis Hingga 2016
Morga De Sanctis.

jpnn.com - ROMA - Morgan De Sanctis tak perlu pusing memikirkan masa depannya sebagai kiper profesional. Pasalnya, Roma akhirnya memperpanjang kontrak kiper berusia 37 tahun itu dengan durasi setahun.

Dengan kesepakatan anyar itu, De Sanctis bakal membela Roma hingga Juni 2016 mendatang. Jika melihat usia yang sudah menapak 37 tahun, De Sanctis kemungkinan besar bakal pensiun di Roma.

“Ini adalah sebuah tanggung jawab besar. Seperti yang sudah saya lakukan selama ini, saya akan berusaha untuk membuat klub dan fans puas,” terang De Sanctis di laman Roma Radio, Jumat (5/12).

Hingga kini, De Sanctis memang menjadi kiper utama tim berjuluk Giallorossi itu. Total, mantan kiper Juventus, Udinese dan Napoli itu sudah tampil dalam sebelas laga Serie A musim ini.

“Pada level sekarang ini, jika saya mampu menjaga level performa saya, hal itu akan membuat saya senang. Saya ingin membuat fans senang seperti yang dilakukan pelatih,” tegas De Sanctis. (jos/jpnn)


ROMA - Morgan De Sanctis tak perlu pusing memikirkan masa depannya sebagai kiper profesional. Pasalnya, Roma akhirnya memperpanjang kontrak


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News