Balik ke Persija, Greg: Seperti Pulang ke Rumah

Balik ke Persija, Greg: Seperti Pulang ke Rumah
Greg Nwokolo. Foto: dok.JPNN

jpnn.com - JAKARTA - Greg Nwokolo bakal melanjutkan karir sepakbola profesionalnya di Persija Jakarta. Striker naturalisasi itu resmi diikat Persija dengan kontrak berdurasi semusim.

Ini bukan kali pertama Greg membela tim berjuluk Macan Kemayoran itu. Sebelumnya, penggawa timnas Indonesia itu pernah membela Persija pada musim 2008/2009 dan 2010/2011 silam.

“Rasanya seperti pulang ke rumah. Bisa dibilang, tanpa Persija, saya tak akan bisa seperti sekarang ini,” terang Greg setelah penandatanganan kontrak di Senayan, Jumat (5/12).

Greg menjadi pemain keenam yang digaet Persija. Sebelumnya, Macan Kemayoran sudah mengikat Bambang Pamungkas, Syaiful Indra Cahya, Rendi Irawan, Vava Mario Yagalo dan Muhammad Ilham.

“Persija yang besarkan nama saya di Indonesia. Saya juga kangen main di Senayan dan di depan Jakmania,” tegas mantan penggawa Arema Cronus dan Persebaya Surabaya itu. (jos/jpnn)

 


JAKARTA - Greg Nwokolo bakal melanjutkan karir sepakbola profesionalnya di Persija Jakarta. Striker naturalisasi itu resmi diikat Persija dengan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News