Irving Cetak 37 Poin, Cavaliers Sikat Knicks

Irving Cetak 37 Poin, Cavaliers Sikat Knicks
Pemain Cavaliers, Kyrie Irving (depan) melakukan penetrasi ke key hole Knicks. Foto: istimewa

jpnn.com - NEW YORK - Kyrie Irving tampil kesetanan pada laga ke-17 NBA 2014/2015. Irving menjadi aktor utama kemenangan Cleveland Cavaliers ketika menekuk New York Knicks dengan skor 90-87 di Madison Square Garden, Jumat (5/12) WIB.

Dalam laga itu, Irving mampu melepaskan tembakan dua angka ketika pertandingan hanya tersisa sepuluh detik. Aksi itu menyempurnakan performa Irving yang sangat gemilang sepanjang laga.

Total, Irving berhasil mendonasikan 37 angka, tiga rebound dan dua assist. Itu adalah perolehan poin tertinggi Irving sepanjang berjibaku di NBA musim 2014/2015.

Selain Irving, acungan jempol juga layak diberikan pada LeBron James yang mampu membukukan double double dengan 19 poin dan 12 assist. Berkat performa kedua pemain itu, Cavaliers akhirnya memetik lima kemenangan beruntun.

Di sisi lain, Tim Hardaway Jr menjadi top performer di kubu Knicks setelah mendonasikan 20 angka. Bagi Knicks, itu adalah kekalahan keenam secara beruntun sepanjang musim ini. (jos/jpnn)


NEW YORK - Kyrie Irving tampil kesetanan pada laga ke-17 NBA 2014/2015. Irving menjadi aktor utama kemenangan Cleveland Cavaliers ketika menekuk


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News