Ini Yang Bikin Di Maria Benci Manchester

Ini Yang Bikin Di Maria Benci Manchester
Angel Di Maria (7). Foto: istimewa

jpnn.com - MANCHESTER - Performa gemilang Angel Di Maria bersama Manchester United tak sejalan dengan kehidupan pribadinya. Winger asal Argentina itu mengaku kesulitan beradaptasi dengan kehidupan di Manchester.

Salah satunya ialah tentang cuaca di Manchester. Menurut mantan penggawa Benfica dan Real Madrid itu, kondisi di Manchester berbeda jauh dengan Spanyol.

“Masalah utama saya adalah temperatur yang dingin di sini. Suhu di sini memang lebih dingin. Selain itu juga lebih cepat gelap dibanding Spanyol,” terang Di Maria di laman Daily Star, Jumat (5/12).

Untungnya, kondisi itu tak berpengaruh dengan performa Di Maria bersama MU. Hingga kini, Di Maria sudah membela MU dalam 13 pertandingan dengan donasi tiga gol.

“Saya tak ada masalah dengan makanan. Tidak ada perbedaan besar antara yang saya punya di Spanyol dan di sini. Namun, saya masih harus beradaptasi dengan teman-teman di klub,” tegas Di Maria. (jos/jpnn)


MANCHESTER - Performa gemilang Angel Di Maria bersama Manchester United tak sejalan dengan kehidupan pribadinya. Winger asal Argentina itu mengaku


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News