PSG Tampil Lebih Buruk Dibanding Musim Lalu

PSG Tampil Lebih Buruk Dibanding Musim Lalu
Striker PSG, Zlatan Ibrahimovic.

jpnn.com - PARIS - Paris Saint Germain memang belum menuai kekalahan di Ligue 1 musim ini. Namun, performa tim berjuluk Le Parisien itu dianggap masih angin-anginan ketika berlaga di kompetisi domestik.

Zlatan Ibrahimovic dkk kerap menuai hasil imbang. Terbaru, PSG ditahan imbang Lille dengan skor 1-1 pada pekan ke-16 Ligue 1 2014/2015, Kamis (4/12) dini hari WIB.

“Kami bermain sedikit lebih buruk dibandingkan musim lalu. Namun, ada banyak pemain kami yang mengalami cedera. Jadi, ini situasi yang sulit,” terang kapten PSG, Thiago Silva di laman Goal, Jumat (5/12).

Saat ini, Ibrahimovic dkk masih duduk di posisi kedua dengan koleksi 34 angka dari 16 pertandingan. PSG hanya terpaut satu angka dari Marseille yang kokoh di puncak klasemen.

“Menjadi pemuncak klasemen di musim dingin tidaklah penting. Kami harus finish di puncak pada akhir musim. Kompetisi musim ini menunjukkan persaingan yang sangat sulit,” tegas Silva. (jos/jpnn)


PARIS - Paris Saint Germain memang belum menuai kekalahan di Ligue 1 musim ini. Namun, performa tim berjuluk Le Parisien itu dianggap masih angin-anginan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News