Del Potro Tampil Full Januari 2015

Del Potro Tampil Full Januari 2015
Juan Martin Del Potro. Foto: istimewa

jpnn.com - LONDON - Tenaga Juan Martin Del Potro sepanjang Januari 2015 bakal sangat terkuras. Pasalnya, petenis asal Argentina itu akan tampil di banyak turnamen mulai awal tahun mendatang.

Di antaranya ialah berjibaku di Brisbane Internationl yang digeber mulai 4 Januari. Setelah itu, Del Potro bakal tampil di Apia International Sydney yang dimulai 11 Januari. Tak hanya itu, Del Potro juga berlaga di Grand Slam seri Australia Open.

“Saya sangat senang bermain di Sydney. Kota dan para fans sangat luar biasa. Saya tak sabar untuk bermain di sana,” terang Del Potro sebagaimana dilansir laman Sky Tennis, Jumat (5/12).

Itu adalah comeback bagi Del Potro setelah sempat mengalami cedera pergelangan tangan. Kali terakhir Del Potro berlaga di kompetisi resmi ialah pada 25 Februari silam.

“Tahun lalu saya menjalani beberapa pertandingan hebat di sana. Itu adalah start yang sempurna untuk mengawali musim. Saya tak sabar bermain di Sydney,” tegas Del Potro. (jos/jpnn)


LONDON - Tenaga Juan Martin Del Potro sepanjang Januari 2015 bakal sangat terkuras. Pasalnya, petenis asal Argentina itu akan tampil di banyak turnamen


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News