Arsenal Pesta Gol di Piala Carling

Arsenal Pesta Gol di Piala Carling
Arsenal Pesta Gol di Piala Carling
Di antara sepuluh pertandingan putaran ketiga Piala Carling dini hari kemarin (24/9), seluruh tim tuan rumah berhasil lolos ke babak berikutnya. Apresiasi khusus diberikan kepada Arsenal yang mencatat hasil paling meyakinkan. Skuad besutan pelatih Arsene Wenger itu menggelontor tamunya, Sheffield United, dengan setengah lusin gol tanpa balas dalam laga di Stadion Emirates.

Sesuai janjinya, Wenger menurunkan skuad muda dengan usia rata-rata 19 tahun. Penyerang 19 tahun asal Meksiko Carlos Vela mencetak hat-trick pada menit ke-44, 50, dan 87. Tandem Vela, striker muda (20 tahun) Timnas Denmark Niklas Bendtner, membukukan dua gol pada menit ke-31 dan 42.

Satu gol lainnya dicetak oleh gelandang Jack Wilshere pada menit ke-57. Wilshere adalah pemain termuda yang dimainkan The Gunners (sebutan Arsenal) dalam laga kemarin karena dia masih berusia 16 tahun. "Saya sangat bangga dengan penampilan para pemain. Anda bisa lihat, mereka sangat brilian meski masih sangat muda," kata Wenger seperti dilansir Sky Sports. (dns/ca)

Di antara sepuluh pertandingan putaran ketiga Piala Carling dini hari kemarin (24/9), seluruh tim tuan rumah berhasil lolos ke babak berikutnya.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News