Arsyad Sanusi Siap Mundur

Jika Putrinya Terbukti Terlibat

Arsyad Sanusi Siap Mundur
Arsyad Sanusi Siap Mundur
JAKARTA --Hakim Konstitusi Arsyad Sanusi menyiapkan laporan pidana perbuatan yang tidak menyenaNgkan dan pencemaran nama baik terkait kasus yang melibatkan putrinya dan nama baik keluarga besarnya.

"Setelah semuanya pemeriksaan selesai, Dirwan Mahmud (mantan calon bupati Bengkulu Selatan, red) akan saya tuntut," kata Arsyad Sanusi di ruang kerjanya Senin (13/12). Arsyad meyakini kasus yang menyeret nama  putrinya yang sudah mencemarkan kehormatan dirinya dan keluarga itu, semuanya tidak benar.

"saat saya telpon Nesyawati yang pada saat itu berada di Cina dan saya bilang kamu terima uang tidak ? Nesya menjawab uang apa. Di sana saya yakin kalau ini tidak ada dan tidak benar," ujar hakim dengan 15 orang cucu ini.

Bahkan, Arsyad siap mengundurkan diri sebagai hakim konstitusi kalau putrinya (Nesyawati) terlibat dalam kasus yang ditemukan oleh tim investigasi MK. "Inisiatif saya agar MK periksa anak saya (Nesyawati, red) karena pada saat saya baca laporan introgasi tim, bahkan saya juga siap diperiksa untuk pulihkan kehormatan," ucap Arsyad. (kyd/jpnn)

JAKARTA --Hakim Konstitusi Arsyad Sanusi menyiapkan laporan pidana perbuatan yang tidak menyenaNgkan dan pencemaran nama baik terkait kasus yang


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News