Art Shine Ciputat Tawarkan Layanan Detailing dan Tempat Nongkrong

Art Shine Ciputat Tawarkan Layanan Detailing dan Tempat Nongkrong
Peresmian Art Shine Ciputat. Foto: dok pribadi

jpnn.com, TANGERANG SELATAN - Art Shine - perusahaan yang bergerak di bidang profesional detailing baru saja meresmikan outlet baru di wilayah Ciputat. Sebelumnya, Art Shine hadir di Bintaro.

Art Shine Ciputat, tepatnya berlokasi di Jalan Tegal Rotan Raya no. 56-60, Sawah Baru, Ciputat, Tangerang Selatan, ini sekaligus menjadi standar dalam hal kelengkapan layanan.

Lebih tepatnya, Art Shine pengin lebih banyak menyerap konsumen milenial dengan menawarkan layanan premium dan kekinian. Tak heran jika di Art Shine Ciputat menyediakan cafe dan co-working untuk kenyamanan konsumennya.

Art Shine Ciputat Tawarkan Layanan Detailing dan Tempat Nongkrong

Perusahaan yang berdiri tahun 2016 ini menawarkan setidaknya 3 layanan untuk mobil, yakni waxing, coating, dan detailing.

Masing-masing layanan punya sejumlah spesifikasi yang bisa disesuaikan lagi dengan keinginan konsumen.

Misalnya lewat layanan hardcore premium wash and wax, ataupun melindungi cat mobil kesayangan dengan paint protection extreme, nano ceramic, premium ceramic coating, dan tak ketinggalan premium ceramic paint treatment.

Coating Kualitas Tinggi
Khusus layanan premium ceramic paint treatment, diklaim sebagai solusi coating tingkat tinggi. Cara kerjanya semacam menyatukan partikel keramik yang sangat kecil dengan cat mobil, lalu ketika mengeras akan membentuk lapisan pelindung.

Art Shine - perusahaan di bidang profesional detailing meresmikan outlet baru di Ciputat bersama pembaruan layanan ala milenial.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News