Artajasa Sukses Uji Disaster Recovery ATM Bersama

Artajasa Sukses Uji Disaster Recovery ATM Bersama
Artajasa Sukses Uji Disaster Recovery ATM Bersama
JAKARTA - PT Artajasa Pembayaran Elektronis, perusahaan pengelola layanan ATM Bersama, berhasil melakukan pengujian Disaster Recovery pada sistem ATM Bersama.  Dengan berhasilnya pengujian tersebut, Artajasa dan ATM Bersama telah siap memenuhi regulasi dan standar tinggi dalam industri sistem pembayaran.

“Keberhasilan pengujian tersebut tidak terlepas dari koordinasi yang baik serta dukungan seluruh anggota ATM Bersama dalam mensukseskan pengujian ini," kata Nuri Wicaksana, Vice President Operation & Services Artajasa, Selasa (17/4).

Dijelaskan, seluruh rangkaian pengujian Disaster Recovery yang dilakukan dalam dua tahap tersebut berlangsung sesuai skenario rencana.  Pada tahap pertama, pemindahan layanan ATM Bersama dari Sistem Utama ke Sistem Disaster Recovery dilakukan pada Jumat (13/4) mulai pukul 23.30 WIB hingga Sabtu (14/4) pukul 03.30 WIB. Sementara pada tahap kedua, pemindahan layanan ATM Bersama dari Sistem Disaster Recovery ke Sistem Utama dilakukan pada Sabtu (14/4) pukul 23.50 WIB hingga Minggu (15/4) pukul 03.00 WIB.

"Pengujian ini memang untuk meningkatkan kualitas layanan ATM Bersama ke depan," ujarnya.

JAKARTA - PT Artajasa Pembayaran Elektronis, perusahaan pengelola layanan ATM Bersama, berhasil melakukan pengujian Disaster Recovery pada sistem

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News