Artha Meris Bingung Jadi Saksi Rudi Rubiandini

Artha Meris Bingung Jadi Saksi Rudi Rubiandini
Direktur Utama Parna Raya Group, Artha Meris Simbolon menjadi saksi sidang mantan Kepala SKK Migas Rudi Rubiandini di Pengadilan Tindak Pidana Korupsi (Tipikor), Jalan Rasuna Sahid, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (11/2). Rudi terjerat kasus dugaan suap pengurusan kegiatan di SKK Migas dan tindak pidana pencucian uang. Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA -- Direktur Utama PT Surya Parna Niaga Artha Meris Simbolon mengaku bingung dipanggil menjadi saksi dalam persidangan terdakwa kasus dugaan suap pengurusan kegiatan di SKK Migas dan tindak pidana pencucian uang, Rudi Rubiandini.

Artha mengaku perusahannya tidak pernah sekalipun memiliki hubungan dengan SKK Migas. Selama ini, lanjut dia, perusahaannya hanya berhubungan dengan Kementerian ESDM.

"Saya sebenarnya tidak tahu kaitan dengan Bapak Rudi. Saya dan perusahaan tidak ada hubungan dengan SKK Migas, kami selama ini berhubungan dengan Kementerian ESDM," kata Artha dalam persidangan Rudi di Pengadilan Tindak Pidana Korupsi, Jakarta, Selasa (11/2).

Artha membantah pernah memberikan gratifikasi kepada Rudi. Saking yakinnya, Artha bersedia dikonfrontir dengan mantan Kepala SKK Migas tersebut.

"Saya justru menanyakan kenapa saya dipanggil sebagai saksi gratifikasi dan hadiah kepada Bapak Rudi. Sekarang bisa dikonfrontir dengan Bapak Rudi saya tidak pernah memberikan hadiah ataupun janji atau gratifikasi kepada Bapak Rudi," ucap Artha. (gil/jpnn)

JAKARTA -- Direktur Utama PT Surya Parna Niaga Artha Meris Simbolon mengaku bingung dipanggil menjadi saksi dalam persidangan terdakwa kasus dugaan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News