Arthur Tamnge dan Addy Debil Ciptakan Hybird Brand

Arthur Tamnge dan Addy Debil Ciptakan Hybird Brand
Arthur Tamnge dan Addy Debil Ciptakan Hybird Brand. Foto: dok. pribadi

jpnn.com, JAKARTA - Dua enterpreneur muda Arthur Tamnge dan Addy Debil menciptakan hybird brand yang menggabungkan usaha food and beverage (F&B) dan seni.

Mereka tidak menyerah pada situasi yang belakangan banyak membuat usaha di tanah air gulung tikar hingga meningkatkan jumlah pengangguran.

Keduanya berkolaborasi untuk tetap bertahan di masa pandemi Covid. Arthur kuat di bidang kuliner, sedangkan Addy seorang seniman.

"Saya melihat peluang di bisnis roti. Tentunya tidak sembarang roti, tapi roti yang dibuat," kara Arthur ditemui di gerai Roti Soon, Bandung, Selasa (25/5).

Chef Producer di Rans Entertainment itu selalu menyajikan produknya secara fresh. Tepung yang diolah juga punya kualitas baik. Sehingga menghasilkan roti bercita rasa tersendiri.

Dia kemudian menggabungkan bisnisnya dengan Addy, seniman yang pernah berkolaborasi dengan brand-brand nasional maupun internasional.

"Ternyata kami bisa berkolaborasi sehingga bisnis yang kami geluti menjadi saling mengisi," kata Arthur.

Addy menambahkan bahwa dirinya optimistis bisnis yang baru dirintis itu akan merambah kota kota besar seperti Jakarta, Surabaya, dan kota-kota berpotensi lainnya.

Arthur Tamnge dan Addy Debil menciptakan hybird brand dengan menggabungkan F&B serta seni.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News