Artis Cantik Ini 24 Jam di Hotel Bersama Sang Mantan

Artis Cantik Ini 24 Jam di Hotel Bersama Sang Mantan
Novita Angie. FOTO: dok/jawapos

jpnn.com - ARTIS cantik Novita Angie mengaku sangat senang dengan aktivasnya yang sehari­an di hotel. Apalagi mulai bangun, sarapan, bersantai ria hingga bobok lagi, dilakukan bersama sang mantan. 

Eitss]… Tapi, jangan berpikiran negatif dulu. Karena mantan di sini adalah Sapto Haryo Rajasa, seorang jurnalis yang sudah 15 tahun terakhir menjadi suami Angie.

Pernikahan mereka memang terbilang jauh dari gosip. Bahkan, terlihat harmonis. Nah, di hotel 24 jam full itu menjadi trik pemilik nama lengkap Novita Anggraeni itu agar rumah tang­ ganya bersama sang suami berjalan mulus dan harmonis.

“Biasanya, kami mengambil waktu berdua 24 jam di hotel tanpa gangguan anak­-anak,” ungkap Angie, sapaan karibnya pekan lalu ditemui di kawasan Sarinah, Jakarta.

Selain itu, dia menambahkan, komunikasi dengan suami tercinta juga ja­lan terus. Segala hal dibicarakan de­ngan sang suami. Meskipun Angie tak menampik, selama 15 tahun berumah tangga pasti selalu ada perbedaan. 

“Namun, suami sangat memahami aku. Dialah orang yang membuat aku jadi lebih baik,” kata ibu dua anak itu.

Disinggung soal menambah mo­mongan, Angie hanya tertawa. “Dua saja. Yang penting kualitas bukan ku­antitas,” cetus presenter cantik itu.

Dia menuturkan, sebagai ibu, ia harus memberikan perhatian yang maksimal pada buah hatinya. “Serta, support ba­kat dan minat anak,” tandas perempuan 40 tahun tersebut. (rka/JPG/opi)


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News