Artis Cantik Ini Beberkan Darah Batak di Hidupnya

Artis Cantik Ini Beberkan Darah Batak di Hidupnya
Denisa jpnn

jpnn.com - JAKARTA - Atiqah Hasiholan membeberkan darah Batak yang dimilikinya. Istri Rio Dewanto itu menjelaskan berbagai hal mengenai klan Batak seperti dalam film yang dibintanginya saat ini.

"Soal urbanisasi? Perantau? Sebenarnya kalau aku, bukan bagian dari itu. Dulu, kakek aku dari ibu pas zaman PRRI (Pemerintahan Revolusioner Republik Indonesia) diasingkan ke Jakarta. Jadi, bukan ikut urbanisasi," kata Atiqah saat ditemui JPNN di acara press screening Bulan Di Atas Kuburan, Institute Francaise of Indonesia, Thamrin, Jakarta Pusat, Senin malam (6/4).

Atiqah menambahkan, darah batak yang mengalir hanya berasal dari sang ibu Ratna Sarumpaet. "Ayahku juga orang Betawi, jadi aku bukan Batak asli," tambah Atiqah.

Atiqah saat ini tengah membintangi film berjudul Bulan Di Atas Kuburan. Dia beradu akting dengan sang suami yang berperan sebagai orang Batak yang mengadu nasib ke Jakarta.

Akting suami istri di film ini menyajikan bumbu-bumbu cinta seperti di dunia nyata. Maklum, sebelum menikah mereka juga sudah beradu akting dalam satu produksi. Bulan Di Atas Kuburan bakal tayang di seluruh bioskop Indonesia, Kamis (16/4) mendatang. (mg3/jpnn)

 


JAKARTA - Atiqah Hasiholan membeberkan darah Batak yang dimilikinya. Istri Rio Dewanto itu menjelaskan berbagai hal mengenai klan Batak seperti dalam


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News