Artis Cantik Ini Malu Lihat Diri Sendiri di TV

Artis Cantik Ini Malu Lihat Diri Sendiri di TV
Angel Pieters. Foto: Dok Pribadi

jpnn.com - MENGAWALI karir sebagai penyanyi, Angel Pieters, 17, mulai melebarkan sayap. Dia mencoba peruntungan di dunia akting dengan membintangi drama seri berjudul Stereo yang ditayangkan NET.

Sebenarnya, itu bukan kali pertama Angel berakting. Sebelumnya, dia pernah ambil bagian dalam pementasan drama musikal Timun Mas.

Di drama musikal tersebut, Angel beradu akting dengan pemain senior. Antara lain, Ria Irawan, Nola B3, Indra Birowo, dan Raline Shah. Angel menyatakan, tidak ada salahnya jika seorang entertainer seperti dirinya mengembangkan diri dengan mencoba bidang lain. Menurut dia, seorang entertainer harus hadir dengan paket komplet serta bisa menguasai semua bidang di dunia entertainment.

Kebetulan, belakangan ada tawaran akting. ’’Why not? Kebetulan ada tawaran juga. Ternyata, akting itu seru. Dan aku malah jadi ketagihan,’’ kata penyanyi jebolan ajang pencarian bakat Idola Cilik itu dengan nada excited.

Bermain dalam drama seri jauh berbeda dengan drama musikal. Dengan pengalaman yang nol besar di bidang itu, Angel harus benar-benar belajar mulai awal. Menonton banyak film hingga belajar dengan coach pun dilakoni.

Saat kali pertama berakting, pengetahuan Angel benar-benar tidak ada. Dia tidak tahu cara mendalami karakter yang diperankan. Jika karakter saja kurang didalami, bagaimana bisa seorang aktor menyampaikan pesan kepada para penontonnya. Kendala itu dialami Angel.

’’Banyak faktor yang memengaruhi. Dan aku enggak paham. Gestur lah. Apa lah. Jadi, message-nya belum sampai. Aku ngerasa kurang,’’ jelas pemilik nama lengkap Angelica Martha Pieters itu ketika berbincang dengan Jawa Pos (induk JPNN).

Lama-kelamaan, melalui proses belajar dari kesalahan dan kekurangan, kemampuan akting Angel mulai berkembang. Beberapa temannya yang mengerti akting juga sering memberikan masukan.

MENGAWALI karir sebagai penyanyi, Angel Pieters, 17, mulai melebarkan sayap. Dia mencoba peruntungan di dunia akting dengan membintangi drama seri

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News