Artis Cantik Ini tak Mau Anaknya Mencari Uang

Artis Cantik Ini tak Mau Anaknya Mencari Uang
Carissa Putri dan anaknya. Foto: dok.JPNN

jpnn.com - JAKARTA - Quenzino Acana Naif masih berusia 1,5 tahun.  Namun, tawaran menjadi bintang iklan sudah mengalir ke anak Carissa Putri itu.

Hanya saja, si mama tidak ingin anaknya yang sedang tumbuh sudah harus mencari uang.
 
Bahkan, pemain Ayat-Ayat Cinta itu justru ingin menghindari dunia hiburan agar punya banyak waktu bagi putra pertamanya. Sesekali saja, dia mau menerima tawaran pekerjaan untuk tambahan penghasilan.
 
''Saya tahu, pekerjaan artis itu sibuk banget. Dia sekarang masih berada dalam tahap pertumbuhan. Jadi, biarkan dia berkembang dulu,'' tutur Carissa dalam acara Johnson's di ballroom Senayan City, Jakarta, kemarin (26/2).
 
Perempuan berdarah Jerman tersebut memang membuatkan akun Instagram untuk Quenzino. Yang dipamerkan adalah beberapa foto dan video tingkah anaknya itu.

Carissa awalnya iseng saja. Namun, rupanya setelah dibuatkan akun selama 3 bulan, si kecil sudah mendapat lebih dari 60 ribu follower.
 
Menurut Carissa, banyak sekali orang yang berkomentar memuji putranya. Ada yang mengatakan bahwa baby Quenzino lucu, menggemaskan, imut, ganteng, dan komentar positif lainnya. Carissa pun bangga. Tetapi, tetap tidak tebersit keinginan menjadikan anaknya sebagai model iklan.
 
Karena rasa cinta terhadap putra pertamanya, Carissa sangat melindungi Quenzino. Dia tidak memercayakan perawatan si kecil kepada babysitter atau asisten rumah tangga.

Pemain sinetron Aqso dan Madina itu merasa lebih aman dan tenang jika jagoan kecilnya tersebut dirawat sendiri. Babysitter hanya membantu. (yas/c14/dos)

 


JAKARTA - Quenzino Acana Naif masih berusia 1,5 tahun.  Namun, tawaran menjadi bintang iklan sudah mengalir ke anak Carissa Putri itu. Hanya


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News