Lagu Aliando Syarief Mengena di Hati Fans Wanitanya

Lagu Aliando Syarief Mengena di Hati Fans Wanitanya
Lagu Aliando Syarief Mengena di Hati Fans Wanitanya

jpnn.com - ALIANDO Syarief tidak hanya pandai berakting. Rupanya ia juga mempunyai bakat di bidang tarik suara. Pemeran Digo dalam serial Ganteng-Ganteng Serigala (GGS) itu bahkan bersiap untuk meluncurkan single terbarunya.

Belum lama ini, ia mengunggah video klip singlenya yang berjudul Kau Terindah dalam akun Instagramnya. Meski hanya berdurasi setengah menit, Aliando terlihat ganteng. Bahkan, diprediksi klip dan lagunya langsung mengena di hati fans perempuan.

Pasangan main Prilly Latuconsina ini mengaku bahwa dirinya tidak main-main untuk melebarkan sayapnya ke dunia tarik suara. Ia tengah serius menyiapkan diri sebagai penyanyi.

Bakatnya memang jelas terlihat dalam single Kau Terindah yang ia ciptakan sendiri. Informasinya, bakat musikal Aliando yang kini tengah naik daun itu telah ia tunjukkan sejak kecil.

Faktanya, bagi Aliando menyanyi bukanlah hal baru. Sebab, pada 18 Januari, ia menggelar konser bertajuk Mini Concert The World of Aliando yang digelar di Pasaraya Broadway On Seven, Blok M, Jakarta.

Acara itu menuai sukses. So, Alicious, siapkah kamu menyonsong klip bintang sinetron ganteng ini? Ingat jangan sampai meleleh lho. (ono/awa/jpnn)


ALIANDO Syarief tidak hanya pandai berakting. Rupanya ia juga mempunyai bakat di bidang tarik suara. Pemeran Digo dalam serial Ganteng-Ganteng Serigala


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News