Artis Cantik Marshanda Datangi KPK, Katanya Mau...

Artis Cantik Marshanda Datangi KPK, Katanya Mau...
Marshanda. FOTO: ist

jpnn.com - JAKARTA - Aktris sinetron Marshanda bersama kekasihnya Egi John sambangi markas KPK di Jalan Rasuna Said, Jakarta Selatan, Jumat (2/10). Keduanya bermaksud minta izin membesuk terdakwa kasus suap hakim PTUN Medan Otto Cornelis Kaligis yang kini mendekam di Rutan Guntur.

Keduanya tiba di KPK sekitar pukul 13.40 WIB kompak mengenakan pakaian warna putih. Marshanda juga mengenakan topi hitam dan kacamata berbingkai besar yang membuat wajahnya sedikit tersamar.

Sayang mantan istri aktor Ben Kasyafani ini enggan berkomentar kepada awak media terkait kedatangannya ke markas komisi antirasuah. Namun saat dikonfirmasi, Plh Kepala Biro Humas KPK Yuyuk Andrianti membenarkan bahwa pasangan selebriti itu datang untuk keperluan menjenguk OC Kaligis.

"Iya (kedatangan Marshanda), untuk keperluan izin jenguk," kata Yuyuk.

Kaligis diketahui memang pernah menjadi kuasa hukum Marshanda dalam sejumlah perkara. Advokat senior itu juga dikenal dekat dengan dunia selebriti lantaran putrinya, Velove Vexia adalah seorang aktris. Sebelumnya, mantan ketua Mahkamah Partai NasDem itu pernah juga dijenguk oleh aktris Olivia Zalianty. (dil/jpnn)

JAKARTA - Aktris sinetron Marshanda bersama kekasihnya Egi John sambangi markas KPK di Jalan Rasuna Said, Jakarta Selatan, Jumat (2/10). Keduanya


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News