Artis Panasonic Award Diboyong ke AS

Artis Panasonic Award Diboyong ke AS
TANTOWI Yahya (paling kanan) menyerahkan kenang-kenangan plakat Panasonic kepada Dubes AS untuk Indonesia Cameron Hume (ketiga dari kanan), disaksikan VP Panasonic Rinaldi Sjarif (batik), dan Presdir Panasonic Mr Suganuma (paling kiri). Foto: Agus srimudin/JPNN.
JAKARTA - Presenter ternama Tantowi Yahya akan membawa sekitar 30 artis dan kru ke Amerika Serikat. Bersama Panasonic, pria yang juga caleg DPR-RI dari Dapil Sumatera Selatan 2 itu rencananya akan menyambangi sejumlah tempat di negeri Paman Sam termasuk Gedung Putih tempat Presiden AS Barack Obama berkantor.

Untuk melancarkan program itu, Kamis (30/4), Tantowi bersama Rinaldi Sjarif (Vice President PT Panasonic), Mr Suganuma (President Direktor of Panasonic Gobel Indonesia), serta rombongan beraudensi dengan Cameron Hume (Duta Besar Amerika Serikat untuk Indonesia). Pada pertemuan di US Embassy Jakarta itu, hadir pula  Tristam Perry (Public Diplomacy Officer Kedutaan Besar AS), dan Mc Anderson (Public Affairs Officer US Embassy).

Nirina Zuber dan Ernest suaminya tampak hadir. Keduanya dipastikan ikut bersama rombongan. Artis lainnya yang memenangkan Panasonic Awards 2007 yang diikutkan dalam perjalanan bertema USA Edutainment Trip 2009 itu, antara lain Jeremy Thomas, Anjasmara, Indra Bekti, dan Olga Syaputra. "Selamat jalan dan selamat datang di Amerika Serikat, saya support program ini, semoga enjoy disana (AS)," ujar Camerons sembari tersenyum.

Sedangkan Tantowi Yahya mengatakan, rombongan akan dibawa ke sejumlah lokasi yang penuh nuansa sejarah dan pendidikan. "Kita ke Amerika Serikat itu selain tur, juga menimbah ilmu. Kalau di DPR-RI itu ada namanya studi banding, ya.. ini kira-kira seperti itulah studi banding artis, ha..ha..," kata saudara kandung Helmi Yahya itu lantas tertawa lepas.

JAKARTA - Presenter ternama Tantowi Yahya akan membawa sekitar 30 artis dan kru ke Amerika Serikat. Bersama Panasonic, pria yang juga caleg DPR-RI

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News