Artis Papan Atas Tampil di Grandfinal MC

Artis Papan Atas Tampil di Grandfinal MC
Artis Papan Atas Tampil di Grandfinal MC
JAKARTA - Perhelatan Miss Celebrity 2008 dipastikan spektakuler. Malam grandfinal ajang pencarian bakat itu akan bertabur artis. Hadir pula para sutradara dan para entertainer dalam berbagai bidang.

Guna memeriahkan babak akhir penentu penerima kontrak Rp500 juta itu, sebanyak 25 finalis dari seluruh Tanah Air akan dihadiahi dengan sajian dari suara emas Ungu, Yovie n Nuno, Mulan Jameela, Dewi Dewi, Afgan, Glen Fredly, dan Dewi Persik.

Para juri yang juga aktris senior dan sutradara ikut menyeleksi potensi para finalis. Mereka itu ialah Tamara Bleszynski, Nadine Chandrawinata, Anjasmara, Kassandra, Hanung Bramantyo, Deddy Mizwar, Darwis Triadi, Duto Sulistiadi, dan Manoj Punjabi.

Malam grandfinal akan dipandu oleh Darius Sinathrya dan Hesti Purwadinata, serta didukung oleh Andhika Pratama dan Teuku Wisnu. Malam penentuan itu akan dibuka oleh Dewi Dewi dan 25 grandfinalis lewat tembang bertajuk ”Perempuan Paling Cantik di Negeriku Indonesia” yang menjadi theme song Miss Celebrity Indonesia 2008.

JAKARTA - Perhelatan Miss Celebrity 2008 dipastikan spektakuler. Malam grandfinal ajang pencarian bakat itu akan bertabur artis. Hadir pula para

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News