Dhani Tak Urus Dewi Dewi

Dhani Tak Urus Dewi Dewi
Purie dan Tata. Foto : Agus Srimudin/JPNN

JAKARTA - Pernyataan mengejutkan keluar dari mulut Purie dan Tata. Duo personel Dewi Dewi itu mengaku tak diurus Ahmad Dhani, Bos Republik Cinta Management (RCM). Namun dalam waktu dekat mereka akan melaunching album baru yang semua lagunya dibengkeli oleh mantan suami Maia Estianty itu. Lha bagaimana itu?

”Masalah mas Dhani, ya.. silahkan mas Dhani sendiri yang urus. Malah kita ga diurusin oleh mas Dhani,” ujar Purie dan Tata disela-sela preskon Miss Celebrity 2008 di Semanggi, Jakarta, Kamis (20/11).

Eit.., jangan salah sangka dulu, maksud mereka itu Dhani tak urus persoalan yang lebih pribadi, sehingga mereka juga tak mau ikut menyoroti kehidupan pribadi pengorbit Mulan Jameela itu. ”Maksudnya, mas Dhani tak urusin kostum kami, tak urus make up. Tapi kalau album tetep 100 persen mas Dhani, seperti album baru nanti,” beber dua wanita yang memiliki nama lengkap Shinta Dewi dan Purie Andriani itu.

Dalam album baru itu nanti, lanjut Tata, malah yang menjadi produsernya adalah ayah dari Al, El, dan Dul itu. ”Ada sepuluh lagu yang masuk album baru. Memang sih sepintas lagu-lagu Dewi Dewi itu ada yang mirip dengan lagu Mulan, tapi sebenarnya Dewi Dewi dan Mulan itu memiliki karakter masing-masing,” ujar grup musik bergenre pop rock yang ditinggal rekannya Carolina Agustin itu.(gus/jpnn)


JAKARTA - Pernyataan mengejutkan keluar dari mulut Purie dan Tata. Duo personel Dewi Dewi itu mengaku tak diurus Ahmad Dhani, Bos Republik Cinta


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News