Artis Penyuka Silat Ini Senang Ajak Pacar Coba Olahraga Menantang

Artis Penyuka Silat Ini Senang Ajak Pacar Coba Olahraga Menantang
denisa jpnn

jpnn.com - JAKARTA – Hannah Al Rasyid ternyata sudah memiliki gandengan. Namun, kekasih artis penyuka silat tersebut saat ini masih bermukim di Inggris. Alhasil, dia harus rela menjalani long distance relationship.

“Tapi dia sejauh ini memang cowok yang cowok banget. Jadi bukan gue yang melindungi dia, tapi dia bisa melindungi gue juga," terang Hannah saat ditemui JPNN.com di bilangan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu malam (15/4).

Artis berdarah Bugis itu juga memiliki kiat khusus untuk menjaga keharmonisan hubungannya dengan sang kekasih. Terutama ketika sang pujaan hati sedang berkunjung di Indonesia.

Apa itu? Rupanya, Hannah senang mengajak sang belahan hati melakukan olahraga bareng. Mulai dari yang ringan seperti sekadar jogging hingga mencoba olahraga ekstrim.

"Gue suka cowok yang bisa melindungi gue, walaupun gue juga bisa jaga diri. Dari pada punya cowok baik, tapi pas ceweknya diganggu diam saja, gue enggak suka," tegas artis berambut panjang itu. (mg3/jpnn)

 


JAKARTA – Hannah Al Rasyid ternyata sudah memiliki gandengan. Namun, kekasih artis penyuka silat tersebut saat ini masih bermukim di Inggris.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News