Artis Seksi Bertubuh Aduhai Datangi Sidang, Hakim Minta Tertutup

Artis Seksi Bertubuh Aduhai Datangi Sidang, Hakim Minta Tertutup
Anggita Sari. FOTO: instagram

jpnn.com - SURABAYA - Artis seksi Anggita Sari, yang terlibat dalam kasus prostitusi online di Surabaya akhirnya bersaksi di Pengadilan Negeri (PN) Surabaya, Selasa (8/9). Artis bertubuh aduhai ini menjadi saksi atas kasus yang menjerat dua terdakwa yang masih berstatus mahasiswa, yakni Allen Saputra, 23, dan Alviana Tiar Sisilia, 25. 

Namun sayangnya, kesaksian Anggita Sari dalam persidangan ini, tak bisa diabadikan.  Majelis Hakim yang diketuai Tugiyanto melarang para media mengikuti persidangan. 

"Sidang dibuka secara tertutup, mohon wartawan untuk keluar dari ruang sidang," ucap Hakim Tugiyanto. 

Sebelum bersaksi, sejumlah pekerja pers ini berhasil mewawancarai Anggita Sari. Artis dan model  yang sering berpose panas ini terlihat lebih supel dan murah senyum. 

Kepada wartawan, Anggita tak menampik, masuk dalam jaringan prostitusi online jaringan  BBM Group bernama Princes Manajemen. 

Namun, baru sekali gabung dan menerima order pelayanan seks dari para terdakwa,  dia sudah tertangkap polisi. "Baru gabung menjadi anggota Princess Manajemen,"ujarnya dengan mengumbar senyuman. 

Saat ditanya ketidakhadirannya dalam persidangan sebelumnya, Anggita mengaku, release panggilan sidangnya salah alamat. 

"Dikirimnya ke alamat lama, dan surat panggilan  kedua ini dikirim ke alamat baru, maka itu saya datang ke persidangan,"jelasnya. (end/jon/jpnn)


SURABAYA - Artis seksi Anggita Sari, yang terlibat dalam kasus prostitusi online di Surabaya akhirnya bersaksi di Pengadilan Negeri (PN) Surabaya,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News