HEBOH, Miley Cyrus Cuma Pakai Dalaman Saat Konser

HEBOH, Miley Cyrus Cuma Pakai Dalaman Saat Konser
Miley Cyrus saat berpenampilan seksi di saat konser. FOTO: dailymail

jpnn.com - MILEY Cyrus tak henti menuai sensasi. Penyanyi nyentrik tersebut baru-baru ini mengupload foto tak senonoh saat dirinya tengah berada di salah satu tur konsernya.

Dalam foto yang diposting di akun Instagram miliknya tersebut memperlihatkan perempuan bernama asli Destiny Hope Cyrus itu sedang menghisap rokok yang dicurigai merupakan ganja. Miley memang diketahui sering memamerkan kebiasaannya menghisap ganja.

Foto yang kini dilike lebih dari 120 ribu orang tersebut juga mempertontonkan pilihan busana Miley yang super terbuka. Artis berusia 23 tahun tersebut menggunakan underwear dan atasan penuh bulu. Sambil duduk mempertontonkan selangkangan, Miley terlihat menikmati rokok ganja tersebut.

Dalam foto-foto lainnya bahkan juga tampak penampilannya yang nyaris telanjang. Salah satu foto yang dipostingnya baru-baru ini juga memperlihatkan penampilannya dengan menggunakan celana dalam saja dan memilih tidak menutupi bagian atas tubuhnya.

Sambil berpose menjulurkan lidah, Miley hanya menempeli puting payudaranya dengan sejenis sticker. Dia juga menghiasi rambutnya dengan sejenis bando berbentuk unicorn.

Komentar netizen pun menghiasi foto-foto tersebut. Ada yang mengagumi penampilannya, ada pula yang menghujatnya. ”Semakin gila dan terlihat bodoh,” ujar salah seorang netizen.

Namun, beberapa orang juga memberinya pujian. ”Aku tetap mencintaimu gadis kecilku,” kata salah satu netizen lain. (sis/mas/jpnn)


Berita Selanjutnya:
Babak Baru Sandy Tumiwa

MILEY Cyrus tak henti menuai sensasi. Penyanyi nyentrik tersebut baru-baru ini mengupload foto tak senonoh saat dirinya tengah berada di salah satu


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News