KEREEEEN! Ternyata Ada Tujuh WNI di Star Wars TFA

KEREEEEN! Ternyata Ada Tujuh WNI di Star Wars TFA
Iko Uwais (kiri). Foto: dok.Jawa Pos

jpnn.com - SEBUAH media asing pernah menyebut tiga aktor Indonesia; Iko Uwais, Yayan Ruhian, dan Cecep Arif Rahman, membintangi Star Wars: The Force Awakens (TFA).

Waktu itu, trio The Raid itu semuanya tidak mau memberikan komentar ketika dikonfirmasi. Namun, kini, rumor tersebut telah dipastikan. Benar, mereka bermain dalam film tersebut.

Kepastian itu diberikan sutradara Star Wars TFA, J.J. Abrams dalam wawancaranya dengan Vivit Kavi, jurnalis VOA Indonesia di Amerika Serikat. Ibu dua anak itu pada Minggu (6/12) menulis di Twitter dan Instagram tentang hal tersebut.

’’Just interviewed JJ Abrams. He confirmed that @iko_uwais is in Star Wars TFA. He said Iko and the people from The Raid were amazing!!’’ cuit Vivit. Cuitan itu pun dibalas Iko. ’’Nice.. thank u for information @VivitKAvi,’’ tulisnya.

Belum diketahui, peran apa yang diberikan kepada trio The Raid tersebut. Ketika Jawa Pos mencoba menghubungi Iko, Yayan, dan Cecep, mereka masih belum bisa memberikan jawaban.

’’Saya tidak bisa memberikan keterangan apa pun soal itu. Apakah saya ikut main, saya belum bisa bilang apa pun sebelum dapat kabar resminya,’’ ujar Yayan.

Dia hanya bilang pasti akan merasa sangat bangga jika pihak pembuat film itu menyatakan bahwa dirinya ikut terlibat di Star Wars TFA. ’’Jelas sangat bangga, siapa sih yang nggak pengen ikutan main di sana,’’ tuturnya.

 Sementara itu, menurut keterangan Cecep, Iko dan Yayan memang telah menerima kiriman surat dari Disney maupun sutradara Star Wars TFA. Surat itu berisi perihal keterlibatan keduanya dalam film yang tayang pada 18 Desember.

SEBUAH media asing pernah menyebut tiga aktor Indonesia; Iko Uwais, Yayan Ruhian, dan Cecep Arif Rahman, membintangi Star Wars: The Force Awakens

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News