Artis Senior Main dalam Satu Sinetron

Artis Senior Main dalam Satu Sinetron
Teuku Ryan dan Vira Yuniar. Foto: Angger Bondan/Jawa Pos/JPNN
JAKARTA – Artis-artis ini memulai karir pada tahun ’90-an. Masing-masing pernah berjaya di masanya. Setelah tergeser artis-artis baru yang lebih muda, mereka kembali ke dunia peran. Teddy Syach, Primus Yustisio dan Jihan Fahira, Teuku Ryan dan Vira Yuniar, serta Devi Permatasari yang dipertemukan dalam satu judul sinetron, Anak-Anak Manusia, siap menunjukkan kemampuan terbaiknya.

Dalam sinetron yang akan tayang pada Ramadan tersebut, mereka beradu akting dengan beberapa artis lain seperti suami istri Rifky Balwell dan Risty Tagor, Asri Welas, Oki Setiana, dan masih banyak lagi. Sinetron tersebut dikerjakan sejak enam bulan lalu. Namun, proses syuting masih terus berlanjut sampai bulan puasa nanti. Karena kebanyakan bermain dengan pasangan sendiri, hal tersebut tak jadi masalah.

’’Banyak senangnya ya main di sini. Pertama, karena mainnya sama suami juga. Jadi sepaket. Terus, ketemu teman-teman seangkatan. Reunian deh,’’ kata Jihan Fahira ketika ditemui di Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (2/7). Karena bekerja di proyek yang sama dengan suami, dia tidak khawatir kalau harus pulang larut. ’’Kan kami barengan. Nggak ada yang perlu ditanyakan atau dijelaskan,’’ lanjutnya.

Jihan merasa excited karena bisa satu judul lagi dengan Devi Permatasari. Dia terakhir main bareng dengan Devi sekitar 1995–1996. ’’Akhirnya, syuting bareng lagi sama Devi. Sudah lama banget,’’ ucapnya.

JAKARTA – Artis-artis ini memulai karir pada tahun ’90-an. Masing-masing pernah berjaya di masanya. Setelah tergeser artis-artis baru

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News