Arumi Akhirnya Dibawa Pulang Keluarga

Arumi Akhirnya Dibawa Pulang Keluarga
PULANG - Arumi Bachsin saat dibawa pulang oleh orangtuanya dari Gedung DPD RI, Jakarta, Jumat (20/5). Foto: Fedrik Tarigan/Jawa Pos.
JAKARTA - Berakhir sudah drama kaburnya artis muda Arumi Bachsin dari keluarganya. Kemarin malam (20/5) dia dipertemukan dengan keluarganya. Arumi lantas dibawa pulang oleh keluarganya, meski sempat berteriak dan menangis karena tidak bersedia dibawa pulang. Arumi juga tampak terkejut ketika tahu ada keluarga yang menjemput.

Pertemuan artis yang kabur sejak Oktober 2010 itu dengan keluarganya, terjadi di Gedung DPD, Senayan, Jakarta. Dia datang di tempat tersebut sekitar pukul 16.00 dan langsung menuju sebuah ruang untuk bertemu AM Fatwa. Sementara itu, keluarga Arumi terlebih dahulu tiba siangnya. Dalam sebuah ruang mereka dipertemukan. Arumi pun dibujuk untuk pulang. Tetapi, Arumi malah menangis dan berteriak tidak mau pulang.

Namun, akhirnya bintang film 18+ itu tetap dibawa pulang oleh ayahnya, Rudy Bachsin. Arumi tidak sempat mengeluarkan sepatah kata pun. Dia hanya terlihat menangis ketika masuk ke mobil Innova hitam nopol B 1509 PFF. Menurut Fatwa, Arumi yang selama ini dilindungi LPSK harus kembali ke keluarganya.

"Sebab, terhitung hari ini, kasusnya di Polda yang dia melaporkan ibunya itu sudah di-SP3. Jadi, LPSK tidak memiliki wewenang lagi (terhadap Arumi)," katanya.

JAKARTA - Berakhir sudah drama kaburnya artis muda Arumi Bachsin dari keluarganya. Kemarin malam (20/5) dia dipertemukan dengan keluarganya. Arumi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News