Delon, Menikah di Hari Ultah

Delon, Menikah di Hari Ultah
Penyanyi Stanislus Alexander Liauw Delon Thamrin atau Delon dan Yeslin Wang saat melangsungkan sakramen pernikahan di Gereja Katolik Petrus Paulus, Mangga Besar, Jakarta, Jumat (20/5). Pernikahan kedua pasangan ini bertepatan dengan ulang tahun Delon. Usai sakramen pernikahan Delon menyanyikan lagu Hanya Dirimu yang khusus diciptakan untuk Yeslin. FOTO : FEDRIK TARIGAN/ JAWA POS
JAKARTA - Jebolan Indonesian Idol musim pertama, Delon, kemarin (20/5) resmi berusia 32 tahun. Angka 32 itu tidak akan pernah dia lupakan seumur hidup. Sebab, tepat pada hari ulang tahunnya, dia juga resmi memiliki istri, yaitu Yeslin Wang.

Pemilik nama lengkap Stanislaus Alexander Liauw Delon Thamrin tersebut menikahi Yeslin di Gereja Katolik Petrus Paulus, Jalan Mangga Besar Raya No 55, Jakarta Pusat, pukul 10.00.

Delon dan Yeslin terlihat sangat berbahagia. Delon mengenakan tuksedo abu-abu mengilap, sedangkan Yeslin mengenakan gaun pengantin sederhana berwarna putih. Meski sederhana, mantan pacar Baim Wong itu terlihat anggun dan cantik.

Mereka pun mengucap janji setia di depan pendeta. Setelah mengucapkan janji, bintang film Vina Bilang Cinta tersebut membuka cadar pengantin yang dikenakan Yeslin. Selanjutnya Delon mencium bibir perempuan yang akan menemani hidupnya itu.

JAKARTA - Jebolan Indonesian Idol musim pertama, Delon, kemarin (20/5) resmi berusia 32 tahun. Angka 32 itu tidak akan pernah dia lupakan seumur

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News