Arumi Spontan, Fauzan Canggung

Demi Dapat Emosi di Hattrick

Arumi Spontan, Fauzan Canggung
Arumi Bachsin. Foto: Fedrik Tarigan/Jawa Pos
JAKARTA - Arumi Bachsin, 18, memiliki banyak pengalaman dalam bermain film. Perempuan berkulit putih itu tercatat membintangi sebelas judul film dan beberapa judul sinetron. Kini dia memiliki kemampuan improvisasi yang lebih bagus daripada sebelumnya. Demikian juga ketika dia membintangi film terbarunya yang berjudul Hattrick.

Dalam film produksi MVP Pictures tersebut, Arumi diarahkan sutradara Robert Ronny untuk membuat scene ending menjadi lebih klimaks. Improvisasinya sampai membuat Fauzan, lawan mainnya, canggung sekaligus surprise.

"Jadi, waktu pengambilan gambar adegan terakhir, sutradara mau, emosi scene itu harus "dapat". Saya sendiri, waktu akting satu detik sebelum take, masih bingung harus gimana. Akhirnya, saya cium pipi Fauzan. Kan, ceritanya, saya dan Fauzan di film itu jadian gimana gitu," ungkap Arumi saat bertandang ke Graha Pena Jakarta kemarin (24/4).

Arumi dan Fauzan tengah mempromosikan film Hattrick yang akan rilis pada 10 Mei mendatang. Film tersebut merupakan drama aksi dengan latar belakang futsal. Arumi berperan sebagai Sophie, wartawan. Fauzan berperan sebagai Samuel.

JAKARTA - Arumi Bachsin, 18, memiliki banyak pengalaman dalam bermain film. Perempuan berkulit putih itu tercatat membintangi sebelas judul film

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News