Arus Balik, Pantura Tegal Padat Merayap

Arus Balik, Pantura Tegal Padat Merayap
Ilustrasi

jpnn.com - TEGAL - Arus balik di Kota Tegal pada hari ini, Minggu (10/7) terpantau padat. Meski begitu, kendaraan masih bisa bergerak perlahan. Lalu lintas mulai terasa padat dari jalur Pantura Kramat Kabupaten Tegal.

Kondisi serupa juga terjadi di sekitar Jalan Gajahmada-Mayjend Soetoyo Kota Tegal. Namun sampai siang ini, tidak terjadi kemacetan parah.

"Kendaraan masih bisa melaju dengan kecepatan di atas 30-40 Km per jam," kata Hadi, salah satu pemudik saat dijumpai tengah antre isi BBM di SPBU Pacific seperti dilansir dari Radar Tegal (Jawa Pos Group).

Menurut pria 48 tahun ini, hari ini diprediksi arus balik akan mengalami puncaknya. Pasalnya, besok sejumlah pemudik akan mulai beraktifitas seperti biasanya, karena masa libur bersama sudah selesai.

Sementara itu, untuk mengurai kemacetan jajaran Polres Tegal Kota memberlakukan sistem contra flow. Sistem itu diberlakukan dari perempatan Maya hingga perbatasan Tegal-Brebes.

Selain itu kawasan Jalan Dr. Soetomo ditutup untuk arus dari arah Purwokerto dan Semarang. (muj/zul/chi/jpnn)

 

TEGAL - Arus balik di Kota Tegal pada hari ini, Minggu (10/7) terpantau padat. Meski begitu, kendaraan masih bisa bergerak perlahan. Lalu lintas


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News