Arya Bukan GM Timnas

Bakal Ditendang Dari PSSI Jika Terbukti Bersalah

Arya Bukan GM Timnas
Bernhard Limbong. Foto: Charlie L/Indopos
JAKARTA- Klaim Arya Abhiseka yang menyatakan dirinya adalah general manager (GM) Timnas ternyata tak terbukti. Anggota Komite Executif Bernhard Limbong menyatakan bahwa Arya hanyalah pembantu Bob Hippy untuk urusan teknik. Bob sendiri saat ini menjabat sebagai anggota Exco yang mengurusi kompetisi PSSI.

"Arya itu jabatannya adalah sebagai pembantu Pak Bob untuk urusan teknik," terang Limbong saat ditemui di kantor PSSI Senayan Jakarta kemarin (22/8).

Selain memberikan klarifikasi tentang posisi Arya, Limbong juga menyatakan bahwa pihaknya tak segan-segan menendangnya jika memang terbukti bersalah dalam dugaan korupsi kas APPI (Asosiasi Pemain Profesional Indonesia). Alasannya, PSSI tak ingin dihuni oleh orang-orang yang melakukan korupsi.

"Kami tidak mau dong hal-hal tertentu merusak citra PSSI. Karena kami bertekad membersihkan segala macam urusan yang nggak benar di PSSI. Karena itu, kalau memang dia bersalah, kami akan langsung memecatnya," tambah jenderal bintang satu tersebut.

JAKARTA- Klaim Arya Abhiseka yang menyatakan dirinya adalah general manager (GM) Timnas ternyata tak terbukti. Anggota Komite Executif Bernhard Limbong

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News